Akhirnya Tangisan Bocah 3 Tahun di Hentikan Oleh MU

|| || || Leave a komentar
>
Rivalitas Manchester United dan Manchester City membuat seorang bocah perempuan enggan mengenakan seragam sekolahnya. Lilly Rae Doyle, bocah yang baru berusia tiga tahun hanya bisa menangis saat dipakaikan seragam sekolah yang berwarna biru.

Meski berwarna biru tua, Fans cilik MU tersebut menganggap bahwa seragam sekolahnya mirip kostum ManCity. Dengan berurai air mata, Lilly meminta agar ibunya mengizinkannya untuk melepas seragam tersebut. "Saya tidak suka warna biru," ujarnya sembari menangis. 

Sang ibu sebenarnya sudah berusaha menjelaskan bahwa warna biru yang dikenakan Lilly tidak seperti seragam ManCity. Namun fans cilik Setan Merah tersebut tetap tidak terima dan terus menangis.

Tingkah Lilly direkam dan diunggah ke situs Youtube. Belakangan, tangisan fans cilik Setan Merah itu juga menarik perhatian media. Seperti dilansir Dirty-tackle, Manchester Evening News lalu memberitakannya sehingga menarik banyak perhatian, termasuk dari manajemen Setan Merah. Lihat videonya di sini.
Mereka mencoba menghibur fans cilik itu dan menjelaskan bahwa musim ini, Setan Merah juga punya seragam ketiga berwana biru. Manajemen bahkan berjanji akan mengirimkan seragam ketiga MU kepada Doyle dan mengundangnya untuk menyaksikan pertandingan.
"Lilly, Anda bisa mengenakan warna biru dan tetap merah. Kami akan mengirim seragam ketiga kami dan kami ingin mengundangmu menyaksikan pertandingan. Sampai ketemu," tulis akun Twitter MU 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Akhirnya Tangisan Bocah 3 Tahun di Hentikan Oleh MU]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar