Alberto Gilardino Yakin Milan Akan Terus Memberi Dukungan Kepada Torres

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews - Musim panas ini, setelah musim pada musim harapan palsu dan kegagalan Torres di Chelsea , Maka Chelsea menyerah striker Spanyol Fernando Torres pada setan merah italia.
Genoa CFC v US Sassuolo Calcio - Serie A : News Photo 

Mereka membiarkannya bergabung AC Milan pada kesepakatan pinjaman dua tahun, mengakui ia tidak akan bermain untuk klub lagi.

Hal ini tentu saja disebabkan dengan kedatangan Diego Costa, maka Torres tidak memiliki kesempatan masuk tim inti besutan jose mourinho.
namun,
Milan harus terus menunjukkan kesabaran yang tinggi ketika Torres masih mengalami paceklik gol. Hingga kini, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu memang baru mencetak satu gol.


Setelah perfoma menjanjikannya kala melawan Empoli, penampilan nya kembali seperti membela chelsea dan membuat pengamat bertanya-tanya apakah ia akan mampu mendapatkan kembali performa terbaiknya seperti di Liverpool atau Atletico Madrid bersama Rossoneri
Ferando Torres.
Namun sepertinya Torres tidak sendiri , Gilardino, yang kini bermain untuk klub Cina Guangzhou Evergrande mengatakan kepada Milan Channel " Torres beruntung bermain di klub yang punya kesabaran dengan pemain. Saya yakin, hal itu juga akan berlaku untuk Torres,” tegas pemain yang kini membela Guangzhou Evergrande.
Gilardino merujuk pada pengalamannya selama tiga tahun membela Milan. Saat itu, Gilardino juga mengalami momen sulit. Namun, Milan terus memberikan dukungan besar pada Gilardino

Kini waktunya Torres membuktikan Gilardino benar dan Chelsea lah yang bersalah salah secepatnya dalam waktu dekat ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Alberto Gilardino Yakin Milan Akan Terus Memberi Dukungan Kepada Torres]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar