Bermain Imbang Atas Fiorentina, Milan Tetap targetkan Liga Champions

|| || || Leave a komentar
>
Mencari kemenangan ketiga berturut-turut mereka, Milan menjamu Fiorentina di San Siro pada Minggu malam berharap untuk lebih membangun  kepercayaan diri dalam perlombaan untuk tempat Liga Champions. Namun, Nigel De Jong berhasil membuat milan unggul namun akhirnya dibalas dan membuat kedudukan fulltime 1-1
Mengingat keberhasilan Fiorentina baru-baru ini di jalan melawan Milan, memenangkan tiga pertemuan terakhir di San Siro, titik bisa dibilang dianggap sebagai kemajuan bagi Pippo Inzaghi melawan salah satu rival langsung mereka.

Inzaghi memiliki beberapa keputusan sendiri sebelum kick-off. Salah satunya adalah untuk menempatkan Fernando Torres ke bangku cadangan untuk kembali ke menggunkan  trisula menyerang dari Stephan El Shaarawy, Jeremy Menez dan Keisuke Honda.

Namun, itu tidak memiliki efek yang diinginkan meskipun ada tanda-tanda positif lebih lanjut akhirnya hasil mengecewakan bermain draw yang mereka dapatkan, terutama di kandang melawan tim yang akan bersaing untuk posisi yang sama .

Namun demikian, Inzaghi mengatakan dia senang dengan score dan kinerja defensif yang ia sebut sebagai yang terbaik musim sejauh ini. Rossoneri menjadi lebih terorganisir .

Terlepas dari basa-basi, Inzaghi, bersama dengan para pemain pastinya kecewa dengan tidak dapat meraup 3 poin dikandang , tetapi milan harus fokus dan cepat beralih ke bentrokan Rabu malam melawan Cagliari.

Prediksi Djarumnews AC Milan 2-0 Cagliari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bermain Imbang Atas Fiorentina, Milan Tetap targetkan Liga Champions]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar