Cari Gelar Payudara Indah, Wags Helen Flanagan Tampil Vulgar

|| || || Leave a komentar
>
Model seksi Inggris, Helen Flanagan, bersaing dengan bintang Celebrity Big Brother, Luisa Zissman, untuk menjadi wanita dengan payudara terindah. Dan, Helen Flanagan tampil vulgar untuk berhasil meraih gelar tersebut.
Dikutip dari DailyMail, kekasih pemain West Bromwich Albion, Scott Sinclair ini tampil berani saat menghadiri sebuah acara makan malam di Zuma, Sabtu (15/2/14) malam waktu setempat. Helen Flanagan sukses menjadi pusat perhatian saat tampil mengenakan busana yang sangat seksi.
Model berusia 23 tahun ini datang ke acara tersebut dengan busana gaun putih dan jelas terlihat mencoba memamerkan payudara indahnya. Flanagan memilih tak mengenakan bra meski gaunnya memiliki model belahan dada hingga ke perut. Dalam kesempatan itu, Flanagan juga mencoba memamerkan warna baru rambutnya yang kini tampak merah menyala.
“Saya suka rambut merah baru saya. Saya lebih suka begitu dibanding pirang polos,” kata Flanagan di akun resmi twitternya.
Helen menjadi berita utama setelah payudara seksinya dibandingkan dengan Zissman. Keduanya dianggap sebagai wanita dengan payudara terindah di Inggris dan saat ini masih menjadi polemik siapa yang menyandang status ‘terindah’, kalau menurutmu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cari Gelar Payudara Indah, Wags Helen Flanagan Tampil Vulgar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar