Daniel Sturridge Diprediksi Lewati laga Penting Liverpool

|| || || 1 komentar
>
Daniel Sturridge diprediksi melewatkan minggu penting bagi Liverpool, yakni melawan Newcastle, Real Madrid dan Chelsea,hal tersebut disampaikan manajer Brendan Rodgers.
Liverpool menghadapi laga laga sulit delapan hari ke depan , Sturridge  yang telah absen karena cedera betis sejak awal September, diperkirakan akan melewatkan pertandingan penting bagi klubnya.

Jadwal Liverpool yakni menjamu Newcastle pada akhir pekan sebelum perjalanan ke Bernabeu pada pertengahan pekan, danmenghadapi Chelsea pada 8 November
 

Ketika ditanya apakah cedera Sturridge akan berkepanjangan , Rodgers dengan singkat mengatakan: ". Tidak tahu"


Liverpool telah berjuang tanpa gol Sturridge musim ini,padahal sang striker dengan mencetak 36 Gol hanya dalam 52 penampilan untuk klub, ini membuat beban mencetak gol terletak pada Mario Balotelli.

Mereka berharap dia akan tersedia untuk laga penting Liga Champions Selasa melawan juara Eropa Real Madrid di ibukota Spanyol dimana mereka telah kandas dikandang sebelumnya.

Namun, Sturridge mungkin akan fit untuk perjalanan ke Crystal Palace pada Nov.23, menurut Daily Mirror, meskipun tweeting nya pada hari Kamis ia menyatakan bahwa ia "merasa baik sekarang dan lebih dekat ke kebugaran penuh setiap hari."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Daniel Sturridge Diprediksi Lewati laga Penting Liverpool]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar