Edinson Cavani tegaskan Bertahan Di Paris Saint Germain

|| || || Leave a komentar
>
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan pindah dari klub meskipun dikaitkan dengan Arsenal serta Manchester United, seperti yang dilaporkanya terhadapat Metro.
PSG star rules OUT Arsenal and Man United moveSebelumnya Pemain 27-tahun itu diyakini tidak senang dengan perannya di Ligue 1 sisi karena ia sering bermain keluar dari posisinya untuk memberi lebih ruang terhadap sang predator gol sZlatan Ibrahimovic.

Chelsea dan Liverpool juga dikatakan tertarik untuk memperoleh jasa pemain internasional Uruguay tersebut sebelumnya di jendela musim panas, tapi Cavani mengatakan bahwa dia saat ini bahagia di PSG.

"Kami tidak mampu menemukan solusi lain dalam hal posisi bermain," kata Cavani Uruguay stasiun radio AM1010.Tapi tidak ada gunanya untuk meratapi atau melawan klub".

"Saya merasa sangat baik di sini di Paris dan klub mendukung dan melindungi saya lagipula Aku tidak pernah melawan manajer, Presiden atau orang lain. Saya hanya membuat ketidakbahagiaan orang yang saya dikenal, meskipun beredar rumor yang buruk, tapi itu tidak berarti saya tidak memiliki hubungan normal dengan mereka.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Edinson Cavani tegaskan Bertahan Di Paris Saint Germain]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar