FC Bayern Munich vs Werder Bremen 18 Oktober 2014 Preview

|| || || Leave a komentar
>
FC Bayern München vs Werder Bremen datang untuk Anda Via online dan di TV pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014. Jangan lewatkan bentrokan antara tim sisi yang jauh sederhana dan tim tuan rumah berkelas.
Bayern vs Bremen; live streaming and TV InfoLaga International dan Istirahat memberikan beberapa bintang Bayern kesempatan untuk memulihkan diri dan menunjukan kemampuan mereka dibundes liga yang dimulai kembali. Namun, juga membawa kabar buruk. Thiago Alcantara misalnya mengalami Cedera tubuhnya sekali lagi saat kembali ke pelatihan ,Thiago 
sejauh ini telah penuh dengan luka. Cedera ini membuat ia cedera panjang di musim ini.  
Sementara Bastian Schweinsteiger sudah mulai pulih secara bertahap dan akan kembali sebelum akhir musim,. Sementara itu, rekan Jerman-nya, Manuel Neuer, Thomas Müller, Mario Götze dan Jerome Boateng akan kembali ke Bavaria dengan perasaan sedih karena kandas ditimnas jerman.
Müller frustrasi berkali-kali membobol gawang oleh pemain lawan Jerman dan hanya berhasil menghantam  total satu gol dalam dua pertandingan internasional. Boateng merasa bersalah seperti Neuer untuk gol pertama Jerman kebobolan melawan Polandia. Robert Lewandowski akan kembali bahagia setelah membantu Polandia meraih kemenangan bersejarah atas Jerman. Timnya kemudian bermain imbang 2-2 melawan Skotlandia. Lewandowski berperan melawan Jerman.

Bayern saat ini duduk di puncak tabel Bundesliga. Dalam 11 hari mendatang, mereka harus bermain tidak kurang dari empat pertandingan. Setelah pertandingan ini melawan berjuang Bremen, Bayern harus mengalihkan perhatian mereka ke AS Roma di Liga Champions. Demikian Guardiola mungkin memilih untuk beristirahat beberapa Pemain dalam laga kali ini. Müller dan Götze mungkin layak istirahat setelah menampilkan di kedua pertandingan Jerman.

Bayern mengalahkan Hannover 96, 4-0, dalam pertandingan Bundesliga mereka sebelumnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel FC Bayern Munich vs Werder Bremen 18 Oktober 2014 Preview]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar