Fernando Torres : Saya Ingin Tampil Mengesankan Bersama AC Milan

|| || || Leave a komentar
>
Striker AC Milan asal Spanyol Fernando Torres yakin pada kemampuan tim untuk mendapatkan tujuan musim ini dan kembali ke bermain sepak bola Eropa.
http://forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2014/10/Fernando-Torres-AC-Milan.jpgStriker, pinjaman dari Chelsea pada kontrak dua tahun, menjelaskan tujuan nya sebagai bagian dari Rossoneri yaitu pembangunan kembali menuju ke kasta Eropa.

"Saya bangga dengan apa yang saya lakukan di Spanyol dan Inggris dan saya ingin bahwa harus diulang di Italia," kata pemain berusia 30 tahun tersebut Kedatangan Inzaghi di bangku telah menghasilkan banyak antusiasme untuk musim ini , Kami bertujuan tinggi, tapi kami harus menjaga konsistensi kami di italia, tetapi tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan kembali ke tiket ke Eropa,

"Jika saya berhasil dan mengesankan di AC Milan mudah-mudahan saya bisa kembali ke tim nasional, tapi prioritas saya adalah Milan."

Fernando Torres telah mencetak satu gol untuk Milan musim ini dalam lima penampilannya berkostum Rossoneri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Fernando Torres : Saya Ingin Tampil Mengesankan Bersama AC Milan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar