Genoa vs Juventus : Kesempatan Hentikan Dominasi Juventus

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews - Juventus akan melakukan perjalanan ke Stadio Luigi Ferraris, Rabu malam di mana Bianconeri akan mempertahankan  rekor tak terkalahkan mereka dengan bertandang melawan Genoa.
 

Massimiliano Allegri yang datang dari dominasi 2-0 Juventus atas Palermo yang melihat Fernando Llorente akan bermain baik di musim ini.

Sementara itu, Genoa yang tak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk hari Minggu akhir menang berkat Mauricio Pinilla. Genoa saat ini duduk tengah klasemen dengan 12 poin, dan tim telah menunjukkan kemampuan baik untuk mendapatkan tujuan akhir. Semua tiga kemenangan musim ini datang dengan gol kemenangan setelah menit ke-85.
 

http://forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2014/10/Llorente-Juventus-v-Palermo.jpgJuventus terus berada dipuncak Serie A jarak antara mereka dan tempat kedua Roma kini tiga poin. Juventus memiliki rata-rata dua gol dalam setiap permainan, tapi Genoa memiliki lini belakang yang memadai, meskipun menunjukkan sedikit kelemahan ,Pertahanan Grifone, yang dipimpin oleh Luca Antonelli dan Sebastien De Maio hanya kemasukan delapan gol dalam delapan pertandingan.

Pada tahun 2006, dua rival ini bertemu di Serie B, setelah Juventus degradasi karena Calciopoli, untuk pertama kalinya sejak pertengahan 90-an. Pada akhir musim kedua tim dipromosikan ke Serie A. Sejak pertemuan pertama di 2006-07, Juventus telah memenangkan sepuluh dari 16 pertemuan dan mendominasi dua pertemuan terakhir menang 2-0 dan 1-0, masing-masing.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi pola permainan kedua tim adalahbagaimana kedua tim ini akan bermain di Stadion Marassi. Karena banjir besar di daerah Genoa selama beberapa minggu terakhir membuat kondisi lapangan dan stadion telah terpengaruh.

Starting Line Up kedua Tim

Genoa: Perin, Antonelli, De Maio, Burdisso, Edenilson, Bertolacci, Kucka, Greco, Falque, Perotti, Matri

Juventus: Buffon, Ogbonna, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pogba, Asamoah, Tevez, Llorente
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Genoa vs Juventus : Kesempatan Hentikan Dominasi Juventus]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar