Honda Bantu Kemenangan AC Milan, Intermilan Bermain Imbang

|| || || Leave a komentar
>
Highlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comTaktik Inzaghi sangat sesuai dengan Skuad AC Milan dan terlihat saat mereka mengalahkan Verona 3-1 untuk naik ke posisi keempat di Serie A. 
Dibawah asuhan Inzaghi, Keisuke Honda sangat bersinar, pada laga ini ia mencetak dua gol dan memastikan AC Milan menang 3.1 Kontra Verona, meninggalkan mereka hanya lima poin di belakang pimpinan klasemen Juventus. 

Mereka menyerahkan memimpin di menit ke-21 ketika Rafael Marques mencetak gol ke gawang sendiri, dan enam menit kemudian Honda menambah punndi Gol nya. 
Dilanjutkan kemenit 56, honda berhasil menambah gol nya dalam musim ini, seakan membalaskan dendam pada musim sebelumnya.

Verona mampu untuk mendapatkan penghiburan dalam penutupan menit melalui Nico Lopez, tapi pemecatan Rafael Marquez untuk pelanggaran kartu kuning kedua pada menit akhir diperparah hari yang buruk bagi tim Andrea Mandorlini ini. 

Dari Rival sekotanya, Inter Milan terlibat dalam pertandingan dramatis di San Siro karena mereka bermain imbang 2-2 dengan Napoli. 

Di Papan bawah, Palermo akhirnya mengumpulkan kemenangan pertama mereka sejak promosi dengan kemenangan 2-1 atas Cesena. 

Setelah empat kekalahan berturut-turut Atalanta akhirnya berhasil mendapatkan tiga poin berkat kemenangan pada menit ke-90 Richmond Boakye terhadap AC Parma.. 

Cagliari hanya di atas zona degradasi setelah imbang 2-2 dengan Sampdoria, 

Sementara itu, gol keempat Fabio Quagliarella musim ini memberi Torino kemenangan 1-0 atas mantan klubnya Udinese.

Highlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comHighlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comHighlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comHighlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comHighlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comHighlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.comHighlight Serie-A 19/20 Oktober 2014 djarumnews.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Honda Bantu Kemenangan AC Milan, Intermilan Bermain Imbang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar