Juventus vs Palermo: Beppe Iachini Peringatkan Skuadnya

|| || , || Leave a komentar
>
Djarumnews - Bos Palermo Beppe Iachini memperingatkan kemunduran Juventus baru-baru ini tidak mencerminkan kinerja dan "kita tidak bisa mendapatkan sesuatu yang salah dan mendapatkan sesuatu hanya dengan keberuntungan." 
http://www.football-italia.net/sites/default/files/imagecache/main_photo/%5Btype%5D/%5Bnid%5D/iachini-palermo-hat490ai_12.jpg 
"Kita tahu Juve dengan baik, karena mereka pada dasarnya memiliki skuad yang sama pada tiga tahun terakhir, jadi ada ide-ide yang jelas tentang apa yang harus dilakukan," kata Iachini di konferensi pers-nya.
"Massimiliano Allegri telah membawa ide-ide yang dapat membantu meningkatkan mereka lebih lanjut."

Bianconeri telah gagap baru-baru ini, menderita dua kekalahan di Champions berturut-turut kekalahan terhadap Atletico Madrid dan Olympiakos, sementara di Serie A rekor sempurna mereka berakhir dengan imbang 1-1 di Sassuolo.

"Kita harus bermain berdasarkan intensitas dan fokus, karena kita tidak bisa mendapatkan sesuatu yang salah. Jika kita berpikir untuk pergi ke Turin untuk bermain pasif, maka itu akan menjadi kesalahan besar.

"Kami pergi ke sana untuk bermain sepak bola dan menghadapi permainan juve."

Skuad Palermo untuk Juventus: Fulignati, Sorrentino, Ujkani; Andelkovic, Daprela, Emerson, Feddal, Gonzalez, Lazaar, Morganella, Munoz, Pisano, Terzi, Vitiello; Barreto, Bolzoni, Chochev, Maresca, Ngoyi, Quaison, Rigoni, Vazquez; Belotti, Dybala, Makienok, Joao Silva
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Juventus vs Palermo: Beppe Iachini Peringatkan Skuadnya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar