Luis Suarez Siap Memulai Debut Melawan Real Madrid

|| || || Leave a komentar
>
Luis Suarez dilarang selama 4 bulan oleh FIFA Karena menggigit Giorgio Chiellini selama pertandingan Piala Dunia melawan Italia, dan dijadwalkan akan berakhir pada minggu depan. FC Barcelona bermain melawan Real Madrid pada akhir pekan depan dan striker Uruguay ini diharapkan untuk membuat debut kompetitif melawan Los Blancos.
suarezDan ketika ditanya tentang kesempatan untuk melakukan debutnya melawan rival bebuyutan Real Madrid, Suarez mengatakan bahwa: "Setiap pemain yang mulai harus siap. Untuk membuat debut saya dengan FC Barcelona di Bernabeu akan menjadi sangat istimewa. Yang saya inginkan adalah untuk menikmati bermain untuk Barca dan melakukan apa yang dalam dunia saya kemungkinan. "Suarez berbicara dalam konferensi pers setelah menerima penghargaan Golden Boot dari Kenny Dalglish di Madrid.

Striker FC Barcelona juga mengatakan bahwa ia merasa 100% fit sekarang dan bahwa ia ingin bermain. "Jika Anda telah meminta saya seminggu yang lalu saya akan mengatakan tidak. Secara fisik, saya merasa baik, lebih baik daripada yang saya harapkan. Hari ini, saya dapat mengatakan, saya 100% fit. Pada awalnya saya menderita tapi sekarang setelah terlibat dalam pelatihan, saya senang. "

Luis Suarez mencetak 31 gol untuk Liverpool musim lalu dan bersama dengan Cristiano Ronaldo, dia adalah pemenang bersama Golden Boot award. Suarez disajikan dengan penghargaan ini dengan Kenny Dalglish kemarin dan pemain mengatakan bahwa ia sangat senang menerima kehormatan ini. Suarez juga mengatakan bahwa ia sekarang ingin membuat debut kompetitif untuk FC Barcelona.

"Saat ini sudah ada sedikit waktu untuk pergi sebelum aku bisa bermain lagi dan itu suatu kehormatan untuk berbagi penghargaan ini dengan pemain penting. Memulai debutnya akan menjadi besar tetapi saya harus tetap mengingatkan diri bahwa ada hanya beberapa hari tersisa untuk pergi. Saya ingin mengucapkan terima kasih rekan-rekan saya untuk berada di sini malam ini dan saya melihat ke depan untuk periode besar; itu adalah mimpi bagi saya berada di Barca ".

"Ini pandangan saya bahwa adaptasi tidak ada tetapi berkinerja baik di lapangan dan menikmati sepak bola yang dapat dilakukan. Sekarang aku dengan klub yang saya selalu ingin berada di. Aku harus melakukan apa yang pelatih katakan. Untuk mencapai gelar, dan hal penting adalah apa yang saya inginkan ".
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Luis Suarez Siap Memulai Debut Melawan Real Madrid]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar