Manajer Liverpool Dan Hull City Puji Mario Balotelli

|| || || Leave a komentar
>
Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan Mario Balotelli telah membaik meskipun gagal untuk mebuat gol Premier League kala Melawan Hull City di Anfield, Sabtu.

Pemain Italia Tersebut hanya sekali mampu mencetak 1 Gol dari 11 penampilan nya Selama berkostum the Reds sejak dia pindah dari AC Milan.

Balotelli, yang telah membawa berat beban mencetak gol untuk Liverpool bisa jadi karena tidak adanya striker Inggris Daniel Sturridge dan membuat Liverpool frustasi melawan Hull.

Liverpool's Brendan Rodgers defends Mario Balotelli: 'He's working hard and doing his best'Mantan pemain Manchester City telah dikritik karena etos kerjanya yang buruk sejak ia tiba di Merseyside, tapi Rodgers memuji upaya pemain berusia 24 tahun melawan Hull.

"Saya pikir Mario bekerja sangat baik," kata Rodgers.

"Dia mungkin berpikir dia tidak akan bermain. Tapi dia bekerja keras dan dia melakukan yang terbaik. Ini menunjukan bahwa ia pemain terbaik., dan ia telah berusaha keras untuk mencetak gol"

Rodgers mengakui, meskipun, masih ada banyak lagi masalah yang akan datang dari Balotelli, yang dikritik kala bertukar kaos dengan Pepe selama babak pertama dalam kekalahan 3-0 Liga Champions Liverpool atas Real Madrid.

"Saya hanya bekerja dengan dia waktu singkat. Saya mengukur itu pertama dan terutama di bidang pelatihan, "kata Rodgers.

"Mario berlatih setiap hari. Dia terus berusaha untuk meningkatkan kemampuannya.

Manajer Hull Steve Bruce Juga Memuji Balotelli dan ia merasa Balotelli adalah ancaman terbesar bagi timnya di Anfield dan mengatakan tidak adil Mario Saja yang menjadi kambing hitam atas buruknya Performa Liverpool Musim ini

"Saya bersikap adil terhadap Balotelli, saya pikir dia adalah pemain terbaik mereka," kata Bruce.

"Dia cukup baik bersemangat namun ,Dia selalu menjadi kambing hitam. Saya pikir dia OK malam itu melawan Real Madrid. Bagi saya, dia adalah pemain yang paling efektif Liverpool. "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Manajer Liverpool Dan Hull City Puji Mario Balotelli]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar