Preview dan Prediks FC Barcelona vs Celta Vigo November 2014

|| || , || Leave a komentar
>
FC Barcelona mengalami kekalahan memalukan melawan Real Madrid pada akhir pekan lalu dan Luis Enrique akan bersemangat untuk kembali pada jalur kemenangan lagi saat mereka menjamu Celta Vigo pada Sabtu  nalan.
http://www.thehardtackle.com/wp-content/uploads/2014/11/barcelona-camp-nou.jpgFC Barcelona duduk di puncak klasemen La Liga tapi mengingat kekalahan mereka melawan Real Madrid di El Clasico pada akhir pekan lalu, mereka akan berada di bawah tekanan untuk mengamankan kemenangan mudah melawan Celta Vigo untuk meyakinkan para fans tentang kemampuan mereka untuk memenangkan gelar La Liga lagi setelah 2013.

Striker Luis Suarez sejalan untuk membuat debut resminya di Camp Nou melawan Celto Vigo dan ia akan bersemangat untuk membuat gol di depan kerumunan tuan rumah.
Berita Tim & singkat Taktis

FC Barcelona

FC Barcelona mengalami kekalahan memalukan di tangan Real Madrid di El Clasico dan sekarang, banyak keraguan yang dibesarkan atas kemampuan sisi Luis Enrique untuk tetap kompetitif untuk sepanjang musim sebagai tantangan kedua, Real dan Atletico Madrid, lebih besar dari sebelumnya.

Lini tengah Tidak Optimal
Lini tengah FC Barcelona dianggap sebagai kekuatan terbesar mereka, tetapi orang-orang seperti Xavi dan Andres Iniesta telah berjuang buruk musim ini. Luis Enrique memulai pertandingan melawan Real Madrid dengan Xavi tapi dia gagal total dalam pertandingan itu sementara Iniesta juga tidak efektif. Mengingat ini dalam pikiran, Luis Enrique diharapkan untuk mengoptimalkan Ivan Rakitic saat menjamu Celta Vigo.

Lini Belakang Rapuh
Dan selain dari lini tengah berjuang, daerah lain yang menjadi perhatian bagi Luis Enrique adalah pertahanan. Pertahanan FC Barcelona memiliki rekor 100 persen terhadap tim tim sederhana tetapi melawan Paris Saint Germain dan Real Madrid, lawan yang sama kelas mereka telah kebobolan kekalahan 6 gol dalam dua pertandingan.

Luis Enrique adalah mantan manager Celta VigoPelatih FC Barcelona saat Luis Enrique adalah manajer Celta Vigo musim lalu  dan ia mengatakan bahwa pertandingan Sabtu adalah khusus baginya. "sedikit lebih khusus untuk bermain game ini. Saya punya kenangan indah dari Celta Vigo. Mereka adalah pekerja keras, menarik, tim yang sangat berbahaya yang menempatkan tekanan pada lawan-lawan mereka.

Celta Vigo
Celta Vigo telah membuat awal yang sangat baik untuk musim baru La Liga,mereka duduk di tempat ke-6 dan pelatih Eduardo Berizzo akan berharap bahwa timnya terus meningkatkan kualitasnya kala melawan FC Barcelona pada hari Sabtu.

Celta Vigo menunjuk Berizzo sebagai bos baru mereka di musim panas lalu, menggantikan Luis Enrique yang  berangkat ke FC Barcelona.

Sementara itu, anak muda Sergi Gomez menyoroti suasana hati pemain Celta Vigo menjelang ujian besar mereka. Berbicara dalam konferensi pers pada malam pertandingan, Sergi Gomez mengatakan bahwa suasana hati yang baik dalam ruang ganti mereka dan mereka akan memainkan pertandingan positif melawan FC Barcelona.

Gomez mengatakan: "Saya yakin bahwa para pemain cukup berpengalaman untuk tahu bagaimana mengubah halaman. Mereka kalah di Bernabeu, tapi itu bisa terjadi. Sekarang mereka harus segera beralih ke pertandingan berikutnya dan mengubah situasi.



Prediksi FC Barcelona 3-2 Celta Vigo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Preview dan Prediks FC Barcelona vs Celta Vigo November 2014]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar