Preview dan Prediksi AC Milan vs Fiorentina Oktober 2014

|| || || 1 komentar
>
Djarumnews - AC Milan menyambut Fiorentina ke San Siro pada Minggu malam dengan tuan rumah berharap untuk mengambil keuntungan dari penampilan buruk lawan mereka.
http://forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2014/10/Ignazio-Abate1.jpgRossoneri telah menikmati awal yang sederhana untuk musim sementara La Viola babak belur dan Breada di tengah klasemen. Penunjukan Filippo Inzaghi telah bertepatan dengan perubahan baik dari nasib di San Siro, ini sangat berbeda dengan hanya dua kemenangan dalam tujuh pertandingan untuk Fiorentina.

Poin Sejarah menuju Milan menang dengan 12 kemenangan sejak pergantian abad, namun Fiorentina telah sukses lebih beberapa pertandingan terakhir. Pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 untuk Milan di Artemio Franchi, sementara La Viola mendapat hasil yang sama di San Siro.


AC Milan tentu saja berada di atas angin setelah menang telak 3.1 atasHellas Verona, Milan berada di keyakinan yang lebih besar dan akan naksir untuk mengambil tiga poin di kandang. Dengan lima poin memisahkan kedua belah pihak, Disisi lain Fiorentina putus asa setelah kalah 2-0 dari Lazio pada akhir pekan lalu Artemio Franchi.

Tidak ada pihak yang bisa memprediksi apa yang bakal terjadi
di lapangan. Menang 3-1 Milan atas Lazio namun kalah dengan Juventus, Draw melawan Empoli dan Cesena menggambarkan tim masih dalam masa transisi.Juga Fiorentina belum mampu mereplikasi sepakbola menyerang yang menakjubkan mereka musim ini dan telah mengalami kekalahan atas Roma, Inter dan Lazio.

Pergi ke pertemuan itu, Fiorentina akan kehilangan duo Mario Gomez dan Giuseppe Rossi. Pasangan ini telah cedera selama waktu singkat mereka dengan La Viola dan keduanya sangat rindu oleh pelatih Vincenzo Montella. Kapten klub Milan Riccardo Montolivo masih absen paling menonjol untuk Rossoneri dengan Nigel de Jong kembali dari suspensi satu pertandingan.

Fiorentina memang sukses diliga eropa setelah menang dua kali dan terakhir menang 0.1 dikandang PAOK Akan kah milan akan melanjutkan Tren Kemenangan ??
atau Fiorentina akan berhasil mencuri 3 Poin

Prediksi Djarumnews Bahwa MILAN Akan menang dengan Score 2.0 atas fiorentina

Prediksi Score AC MILAN 2 . 0 Fiorentina


Prediksi Starting Line Up

AC Milan: Abbiati; Abate, Rami, Alex, De Sciglio; Poli, de Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy

Fiorentina: Neto; Tomovic, Savic, Rodriguez, Alonso; Aquilani, Pizzaro, Kurtic, Cuadrado, Fernandez; Babacar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Preview dan Prediksi AC Milan vs Fiorentina Oktober 2014]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar