Preview dan Prediksi Borussia Dortmund vs Hannover 96 Oktober 2014

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews - Borussia Dortmund memang telah berhasil menakluk kan lawan nya dengan scote 4-0 kemenangan Liga Champions mereka atas Galatasaray adalah titik balik menjelang pertandingan Sabtu dengan Hannover.
 

Dortmund Berada dipuncak Group D dengan tiga kemenangan dari sebagai banyak pertandingan dan sudah unggul dari Anderlecht dan Galatasaray. Itu berarti kualifikasi ke 16 hampir dijamin, tetapi Eropa telah membuktikan gangguan Selamat datang untuk Dortmund yang kembali kepentas Bundes Liga
 

Finish kedua ditempatkan musim lalu tampaknya kenangan untuk Dortmund, yang telah kehilangan lima dari delapan pertandingan liga mereka untuk duduk 14 - hanya satu poin di atas zona degradasi play-off.

Tapi, ketika ditanya apakah kemenangan Istanbul akan menjadi pemicu anak anak asuhan jurgen Klop, bek Sokratis Papastathopoulos mengatakan: "Ini akan dibuktikan pada pertandingan melawan Hannover Tapi saya pikir begitu dan adalah penting bahwa untuk kompak dalam sebuah permainan.

"Jika kami menang lagi maka kita tidak akan memiliki masalah di masa depan ,kami akhirnya bermain lagi sebagai Borussia Dortmund yang sebenarnya , tandasnya."

Dortmund sudah 13 poin di bawah pemimpin tak terkalahkan Bayern Munich
 

Namun ,Reus menunjukkan kelasnya dengan membantu dan gol di Galatasaray menang, sementara Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol sebagai sesama striker Ciro Immobile adalah pengganti yang tidak digunakan.

Disisi lain , Hanover juga sedang mencari kemenangan dan tampil gagah dibundes liga melawan tim tim besar
 

Akan kah Dortmund akan tampil impresif seperti laga diturkey ??
Prediksi Kami Hanover akan memberikan perlawanan ketat dan Di Prediksi Dortmund akan memenangi laga dgn Skor 3.2

Prediksi Djarumnews blogspot.com
Dortmund 3 . 2 Hanover
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Preview dan Prediksi Borussia Dortmund vs Hannover 96 Oktober 2014]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar