Radja Nainggolan : Roma Punya Segalanya

|| || || Leave a komentar
>
Radja Nainggolan Melontarkan kata-kata untuk Pelatih Rudi Garcia dan percaya Roma memiliki semua atribut yang diperlukan untuk mengangkat Scudetto.
 

Garcia menyebabkan keributan menjelang kemenangan Roma atas Chievo dengan menyatakan pihaknya akan merebut gelar Serie A dari Juventus, Radja Nainggolan mengakui Scudetto adalah mimpi untuknya.

"Kami bermain sepakbola yang baik, dan kami semua pemain tingkat tinggi," Nainggolan mengatakan kepada sportza.be.

"Tahun ini, kami memiliki segala sesuatu yang kita butuhkan untuk merayakan gelar. Suasana di skuad yang baik, kami memiliki pelatih yang hebat dan fans yang luar biasa.

"Memenangkan Scudetto adalah salah satu impian besar saya."

Pemain Berdarah Batak Itu juga menyampaikan pendapatnya tentang Liga Champions, dan mengungkapkan bahwa Giallorossi bergairah untuk mendapatkan Gelar Liga Champions Musim ini.

"Aku benar-benar melihat ke depan untuk Liga Champions dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menang dan sampai ke babak berikutnya, bagi para penggemar juga, yang secara harfiah hidup untuk tim ini. Kami memiliki fans yang sangat bersemangat dan mendukung kami.

"Di Italia saya selalu dihormati. Para fans menghargai saya, itu sangat bagus, meskipun kadang-kadang sulit , Sebagai contoh, saya tidak bisa berjalan bebas melalui pusat Roma padahal Roma adalah Kota yg sangat indah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Radja Nainggolan : Roma Punya Segalanya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar