Real Madrid vs Barcelona : 4 Kunci Mutlak

|| || , || Leave a komentar
>
Djarumnews - El Clasico selalu menjadi tanggal bersejarah dari kalender sepak bola, dan akhir pekan ini pun tidak berbeda dari sebelum nya, duel panas selalu terjadi.
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo biasanya menjadi berita utama, tapi kali ini Luis Suarez juga akan menjadi sorotan malam ini saat ia kembali dari suspensi.

Berikut adalah lima pertempuran kunci yang akan menentukan permainan:

Isco vs Sergio Busquets

Tidak akan ada Gareth Bale untuk Real Madrid sore ini, berartil Isco akan diberikan kesempatan lain untuk menarik tali bagi tuan rumah. Dia terkesan melawan Liverpool, tetapi akan menemukan hal-hal rumit terhadap Sergio Busquets. 

Pepe vs Lionel Messi

Sergio Ramos meleset keluar karena cedera betis, sehingga Madrid cenderung berbaris dengan Pepe dan Raphael Varane di jantung pertahanan mereka.dia akan perlu untuk menjaga Messi.

 

Marcelo vs Luis Suarez

Semua pembicaraan untuk pertandingan kali ini berfokus tentang apa peran Luis Suarez akan bermain. Pria Asal Uruguay itu siap untuk melakukan debutnya akhir pekan ini dan Luis Enrique mengatakan bahwa ia akan masuk line up.kita lihat sebagaimana tajam nya trio amerika latin yang terdiri dari Suarez, Messi dan Neymar.

Apa yang kita tahu adalah bahwa lini belakang Madrid harus menjadi yang terbaik mutlak. Marcelo mungkin harus bermain dibelakang juga ke depan namun pastikan bahwa prioritas pertamanya adalah untuk membantu dalam pertahanan, terutama jika ketiga penyerang Barca mulai menyerang

Carlo Ancelotti vs Luis Enrique
Ini akan menjadi pertemuan kedua pelatih berbeda kebangsaan ini, apakah sang pelatih asal italia atau spanyol yang lebih dominan di el clasico musim ini.

Prediksi djarumnews blogspot.com bahwa Real Madrid akan memenangi El - Clasicco Kali ini dengan Score 3-1
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Real Madrid vs Barcelona : 4 Kunci Mutlak]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar