Robin Van Persie Senang Dengan Perkembangan United

|| || || Leave a komentar
>
Robin van Persie percaya Manchester United sedang menuju ke arah yang benar setelah bermain imbang melawan Chelsea pada hari Minggu.
Pemain Belanda itu mencetak gol pada menit akhir di Old Trafford pada hari Minggu untuk menyelamatkan satu poin dari bentrokan timnya dengan pemimpin Liga Premier.

Gol Van Persie memperpanjang rekor tak terkalahkan united di liga dalam empat pertandingan sebelunya dan memastikan mereka akan menuju ke derby manchester akhir pekan ini dan ini merupakan sesuatu dari yang positif.

Menjelang pertemuan pertama musim ini dengan rival sengit City, Van Persie merasa bisa membuktikan Louis van Gaal itu dapat bersaing di priemer league

"Kita semua tahu bahwa klub ini ingin pergi untuk tempat pertama," katanya kepada situs resmi klub.

"Semalam kami menunjukkan semua orang bahwa kita bisa bersaing dengan yang terbaik di Inggris , Saya pikir itu permulaan yang baik untuk menuju Eropa, Ini hanya sebuah proses dan kita sekarang di tengah-tengah proses itu. semua nya pelahan lahan menjadi lebih baik setiap hari nya, dan kita ingin tetap meningkatkanya sepanjang waktu."
 

Mantan pemain Arsenal dikartu kuning akibat selebrasi gol nya seakan ia mengungkapkan emosi saat dia merayakan gol pertama untuk United sejak akhir September.

"Aku tahu itu salah satu aturan tapi kadang-kadang Anda lupa dan meledak tanpa kendali," tambahnya.

"Itu adalah salah satu momen yang fantastis dan hal utama adalah bahwa kita mulai memiliki cara keluar dari keterpurukan ini karena saya yakin kami layak mendapatkannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Robin Van Persie Senang Dengan Perkembangan United]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar