Rudi Garcia : Napoli Bisa Menghukum Kami

|| || || Leave a komentar
>
Rudi Garcia mengatakan ia sangat menyadari bagaimana sebuah Napoli bisa memberikan kesulitan bagi timnya.
http://www.football-italia.net/sites/default/files/imagecache/main_photo/%5Btype%5D/%5Bnid%5D/roma-backs-celebration490ai_5.jpgThe Giallorossi akan bertandang ke San Paolo pada Sabtu untuk menghadapi asuhan Rafa Benitez dan Pelatih Roma telah mengakui bahwa ini akan menjadi salah satu yang paling sulit dari sebelumnya.

"Ini selalu merupakan pertandingan tandang yang sulit," Garcia mengatakan kepada Press konferensi pra pertandingan, Jumat.

"Napoli adalah tim yang baik, dan bahkan lebih baik di rumah. Aku akan memastikan bahwa kami berhati-hati di luar sana.

"Kami tahu ini akan sulit, tapi kami tidak akan mengubah sikap, kita akan pergi ke sana dengan ambisi bermain baik, tapi yang paling penting untuk datang kembali dengan hasil yang baik. Permainan ini tidak pernah bisa diprediksi, kita tahu mereka memiliki kualitas, terutama dalam serangan, tapi mereka punya beberapa masalah di pertahanan.

"Lalu ada sisi fisik untuk mempertimbangkan. Ketika dua tim seperti kami [Roma dan Napoli] bermain setiap tiga hari selalu ada tanda tanya pada tingkat ini. Ini hanya tiga hari sejak pertandingan terakhir dan kami tidak tahu siapa yang akan berada dalam kondisi yang lebih baik.

"Kita harus berada di 100 persen karena jika tidak mereka akan menghukum kami."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Rudi Garcia : Napoli Bisa Menghukum Kami]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar