Rudi Garcia : Roma Akan Memenangkan Scudetto

|| || || Leave a komentar
>
Rudi Garcia telah berbicara tentang pertandingan kontroversial melawan Juventus, dan percaya Roma Memiliki peluang lebih dari juventus untuk memenangkan Scudetto.
 

Roma kalah 3-2 dari Juventus Champions di pertandingan lalu sebelum jeda internasional, dan dampak dari pertandingan masih berlangsung, terutama melalui Morgan De Sanctis 'wawancara yang dirilis kemarin.

Garcia Namun, percaya bahwa pertandingan menunjukkan timnya lebih kuat dari Juve,"Dalam pertandingan itu, saya melihat sisi Roma yang kuat dari Juve," Garcia mengatakan dalam konferensi pers menjelang pertandingan Giallorossi dengan Chievo.

"Game ini membuat saya menyadari siapa yang akan memenangkan Scudetto. Kami lebih kuat dari Juventus.

"Karena kita lebih kuat, kami harus menang besok, karena kita harus bicara tentang hasil.

"Saya prihatin tentang besok permainan, karena ada setelah semua kehebohan media dan sebelum pertandingan Liga Champions [melawan Bayern Munich].

"Para fans harus berada di pihak kita jika kita memenangkan Scudetto, karena kami harus menang besok, dan permainan setelah itu dan seterusnya.Mengapa saya pikir kami akan memenangkan Scudetto? Aku punya alasan saya, saya yakin Anda dapat mencari mereka. "

Garcia yakin pemainnya berbagi tekadnya, memohon simbol klub saat ia meminta timnya untuk pergi dan memenangkan laga selanjutnya..
 

"Ketika mereka pergi keluar untuk bermain mereka harus menyadari kekuatan mereka, dan menunjukkan kekuatan itu di lapangan dan Aku akan selalu bersama mereka. Jika seseorang kehilangan jalan, aku di sini untuk membimbing mereka kembali ke arah yang benar.

"Tahun ini kami harus memenangkan semuanya. Ini tidak akan mudah, tapi kami harus mencoba.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Rudi Garcia : Roma Akan Memenangkan Scudetto]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar