Xabi Alonso: Bayern Seperti jazz, Dan Madrid Seperti Rock and Roll

|| || || Leave a komentar
>
Xabi Alonso mengatakan gaya Bayern Munich lebih "jazz" dibandingkan dengan Real Madrid serba cepat "Rock and Roll" dalam.
Xabi Alonso: Bayern are like jazz, Madrid are Rock and RollMantan pemain internasional Spanyol membuat kejutan dengan memutuskan  pindah ke juara Jerman pada bulan Agustus sebagai langkah atas datang nya pemain pemain muda ke real madrid.

Pemain 32 tahun itu telah berkembang dalam beberapa pekan awal di Bavaria dan menetapkan rekor baru Bundesliga dari 205 sentuhan dan 175 dan berhasil menang 2-0 melawan FC Koln,
 

"Bayern mungkin satu-satunya klub yang saya benar-benar ingin bergabung," kata Alonso Süddeutsche Zeitung.

Gaya bermain sangat berbeda [di sini]. Di Real Madrid adalah segalanya lebih cepat, lebih langsung ... [Bayern] lebih seperti Jazz, [sedangkan Real Madrid seperti] Rock n Roll."


Meskipun Alonso telah menolak klaim bahwa kedatangan Kroos menyebabkan keputusannya untuk mengakhiri nya lima tahun tinggal di ibukota Spanyol.

"Saya selalu menganggap penandatanganan [dari Kroos] sebagai berita besar bagi klub. Kami akan bekerja sama dengan sempurna, jika saya tetap tinggal."
 

Bayern akan menghadapi werder bremen dibundes liga pada malam ini, mereka akan berharap untuk tetap berada di puncak Bundesliga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Xabi Alonso: Bayern Seperti jazz, Dan Madrid Seperti Rock and Roll]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar