Anderlecht Bakal Kuasai Pertandingan Melawan Arsenal

|| || || Leave a komentar
>
Pelatih Anderlecht Besnik Hasi menyatakan timnya memiliki kemampuan untuk menekan permainan Arsenal di London, Selasa.
 

Berbicara pada konferensi pers pada hari Senin, Hasi menolak tuduhan wartawan bahwa Anderlecht akan bertahan di Emirates, dengan alasan klub Belgia menunjukkan kualitas meski tewas 2-1 untuk kemenangan Arsenal pada matchday terakhir Liga Champions, dan memastikan mereka dapat menyerang tim tuan rumah.

Anderlecht tampak di jalur untuk kemenangan ketika Andy Najar mencetak Gol dua minggu lalu tapi Arsenal memastikan kemenangan berkat gol terlambat dari Kieran Gibbs dan Lukas Podolski.

"Ya, jika Anda adalah tim kecil maka ya perlu Anda lakukan itu [serangan balik] tapi saya pikir kami memiliki lebih kualitas dari sekedar serangan balik," kata Hasi.

"Kami memiliki kualitas untuk bermain sepak bola dan saya berharap tim saya besok muda benar-benar akan pergi untuk itu.

"Mereka akan membuat permainan yang baik seperti yang mereka lakukan di kandang melawan Arsenal, tanpa kerumitan dan hanya memainkan permainan mereka. Dan pada akhirnya jika Arsenal lebih baik dari kita maka kita akan mengucapkan selamat kepada mereka.

"Tapi tetap saya pikir dalam pertandingan pertama kami tidak mendapatkan apa yang kita layak."

Anderlecht akan memasuki pertandingan dalam bentuk rata-rata.

Tim Hasi itu membutuhkan-menit 91 menyamakan kedudukan dari Zoro Cyriac untuk imbang 1-1 dengan Lokeren pada hari Sabtu di Pro Liga Belgia, sementara mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - kemenangan 3-2 atas Kortrijk.

Prediksi Djarumnews : Arsenal 2-1 Anderlact
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Anderlecht Bakal Kuasai Pertandingan Melawan Arsenal]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar