Bocoran Tips Bola Dari Situs Ladbrokes Minggu 09 November 2014

|| || || Leave a komentar
>
Minggu selalu menjadi hari istirahat, waktu yang akan dihabiskan menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup, dan bagi saya yang paling pasti mencakup masakan yang dipanaskan, sarapan dan 12-jam non-stop sepakbola Eropa.
Hipster Tipster: Atletico Madrid and Lazio looking very good 
 Ini semua berkat Sky dan BT, yang terlibat dalam sesuatu yang mendekati perang dingin cakupan sepak bola, dengan setiap liga dan klub eropa.
Jadi mari kita mengambil napas dan menyelam jauh ke dalam pusaran televisual game yang menampilkan orang-orang dari seluruh dunia berjalan dan menendang kandung kemih babi ke dalam jaring karena,walaupun terus terang, kami menyukainya.

Berikut adalah lima top picks dari seluruh Eropa yang menawarkan peluang besar untuk win anda.

Lyon
mengalahkan Guingamp

Para pengunjung mungkin telah berjaya di Liga Europa terakhir kali keluar tapi kami memprediksi Guingamp menderita mengunjungi tim Lyon yang telah memenangkan empat pertandingan nya -

Lazio mengalahkan Empoli

The Aquile telah melangkah keluar dari bayangan besar AS Roma dalam beberapa pekan terakhir, setelah mengambil 16 poin dari terakhir 18 tersedia di Serie A.

Wolfsburg mengalahkan Hamburg

Wolves telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut selama menjalankan bahkan telah melihat  sementara itu, Hamburg telah memenangkan hanya satu dari empat terakhir mereka

PSV Eindhoven mengalahkan Heracles
 

PSV telah merekam banyak hasil yang bagus di Eredivisie akhir-akhir, memenangkan masing-masing empat terakhir mereka untuk duduk di puncak klasemen dan harus memiliki lebih dari cukup poin yaitu dengan menumpaskan Heracles.

Atletico Madrid mengalahkan Real Sociedad

Real Sociedad yang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan mereka dan harus mencicipi kekalahan lagi mengingat diego simione itu tak kenal dengan kata menyerah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bocoran Tips Bola Dari Situs Ladbrokes Minggu 09 November 2014]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar