Granada ditahan Imbang 10 Pemain Almeria

|| || || Leave a komentar
>
Granada menyia-nyiakan peluang bagus untuk mendapatkan kemenangan ketika itu ditahan imbang 0-0 oleh 10 pemain Almeria di kandang di Liga Spanyol, Senin.

Pertandingan ini sejatinya adalah mengadu dua tim terburuk di liga, dan kesengsaraan skor kedua belah pihak 'hanya diperdalam melalui kontes menjemukan yang berakhir dengan mandi ejekan dari pendukung Granada.

Granada mengendalikan permainan tetapi memudar sejak turun minum melawan sisi Almeria yang tidak bisa mengumpulkan tembakan ke gawang dan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-53 setelah gelandang Ramon Azeez diusir keluar lapangan

Almeria pun tetap tanpa kemenangan dalam enam pertandingan, tetapi beringsut keluar dari zona degradasi .

Granada beruntun tanpa kemenangan mencapai delapan pertandingan. Ini tetap satu poin di atas Almeria dan merupakan tim terendah mencetak gol di liga dengan enam gol dalam 12 kali pertandigan.

Bahkan Granada belum mencetak gol di Stadion Los Carmenes nya sejak 5 pertandingan terakhir dikandang.

Penggemar frustrasi yang mencemooh tim setelah peluit akhir.

"Ini normal mereka mengejek, mereka membayar untuk melihat kami, tapi kami membiarkan poin pergi lagi," kata gelandang Granada Francisco "Piti" Medina. "Saya tidak berpikir ini adalah titik rendah kami. Kami berusaha sekeras yang kami bisa.."

Granada juga kehilangan bek Jeison Murillo, yang harus  off setelah tabrakan dengan pemain lain, Striker Ruben Rochina tampaknya telah menyakiti otot kaki nya di menit akhir.

Real Madrid memimpin liga dengan dua poin atas Barcelona, dengan juara bertahan Atletico Madrid terpaut empat poin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Granada ditahan Imbang 10 Pemain Almeria]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar