Imbang lawan Saint Etienne Pemain Intermilan Puas

|| || || Leave a komentar
>
Pemain Bertahan Intermilan, Dodo mengatakan dia senang dengan golnya dan puas dengan apa yang diperoleh intermilan setelah bentrokan mereka dengan Saint Etienne.
http://cdn.forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2014/11/Dodo11-300x200.jpg Kedua belah pihak berjuang dan berakhir imbang 1-1 di Liga Europa pada Kamis malam, yang meninggalkan Inter dalam posisi yang baik untuk lolos ke babak berikutnya karena mereka memimpin grup dengan delapan poin.

"Saya senang dengan hasil ini," kata Dodo lewat Inter Channel setelah pertandingan. "Kami ingin menang, tapi itu poin penting.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, dan sekarang kami harus tetap fokus pada liga.

"Kelelahan? Aku selalu ingin bermain dan saya di sini untuk alasan itu. Sampai tubuh saya akan memungkinkan saya dan pelatih akan memberi saya kesempatan, saya selalu tersedia untuk bermain. "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Imbang lawan Saint Etienne Pemain Intermilan Puas]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar