Inter Milan Pecat Walter Mazzarri Dan Digantikan Dengan Roberto Mancini

|| || || Leave a komentar
>
Bos Inter Milan Walter Mazzarri telah dipecat oleh klub Serie A, tampaknya membuka jalan bagi Roberto Mancini untuk mengambil alih posisi pelatih.
Roberto Mancini spent four years as Inter Milan coach between 2004-2008 Mazzarri di anggap gagal karena saat ini intermilan hanya di posisi delapan klasemen serie-a, menyusul hasil imbang 2-2 rumah dengan Verona akhir pekan lalu.

Sebuah tweet dari klub berbunyi: "FC Internazionale mengumumkan bahwa Walter Mazzarri telah dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih tim pertama."

Sebuah pernyataan dari Nerazzurri mengikuti berterima kasih kepada mantan bos Sampdoria dan Napoli 53 tahun untuk usahanya dengan klub.

Bunyinya: "Klub ingin mengucapkan terima kasih Mazzarri untuk komitmen, dedikasi dan profesionalisme ia menunjukkan lebih dari 17 nya bulan bertugas.

"Sesi latihan hari ini akan dilakukan oleh Giuseppe Baresi."

Inter saat ini 12 poin di belakang pimpinan Juventus setelah hanya empat kemenangan dari 11 pertandingan mereka sampai saat ini, meskipun mereka berada di puncak  grup Liga Europa dengan rekor tak terkalahkan dari empat pertandingan.

Laporan awal menunjukkan Roberto Mancini bisa mengambil alih sebagai pengganti Mazzarri sebelum derby Milan pada 23 November.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Inter Milan Pecat Walter Mazzarri Dan Digantikan Dengan Roberto Mancini]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar