Kalah Telak Dari Madrid, Pemain ini Banggakan Debutnya

|| || || Leave a komentar
>
Gelandang Ghana Fatau Muhammad sangat gembira dengan kinerja debut nya kala Rayo Vallecano menghadapi Real Madrid meskipun mengalami kekalahan 5-1 atas Real Madrid.
http://ghanasoccernet.com/wp-content/uploads/2014/11/fatau-bob-8763435077.jpg Anak muda asal Ghana tersebut menandai debutnya melawan klub raksasa Spanyol dan sangat tidak mengecewakan dengan penampilan yang mengesankan di jantung permainan Rayo Vallecano.

Meskipun kalah memalukan melawan Madrid, pemain berusia 22 tahun itu bersulang untuk menonton dan dia memuji pertandingan pertamanya untuk sisi sejak bergabung dari Granada.

"Saya merasa normal dalam m debutnya dan saya sangat senang dengan kinerja saya," katanya

"Saya sedang menunggu untuk saat ini dan tahu bahwa saya akan segera bermain untuk membuktikan sesuatu kepada pelatih.

"Saya ingin berterima kasih padanya (pelatih) untuk memberi saya kesempatan dan merasa bahwa saya bisa berbuat lebih banyak untuk klub ini.
 

"Pada awalnya kami tidak berpikir tentang hasil atau apa Kami pergi untuk bermain sepak bola dan untuk menunjukkan permainan kami".

Mohammed akan menunggu keputusan Pelatih apakah ia akan diturun
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kalah Telak Dari Madrid, Pemain ini Banggakan Debutnya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar