Kevin de Bruyne bersinar, Wolfsburg Tempel Bayern Munich

|| || || Leave a komentar
>
Wolfsburg melanjutkan Tren kemenangan yang baik untuk musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Hamburg pada akhir pekan lalu, Sementara Die Wolfe tetap berada di posisi kedua Bundesliga, dan yang paling disoroti adalah mantan gelandang Chelsea Kevin de Bruyne.
http://a.espncdn.com/combiner/i/?img=/soccernet/design05/images/2014/0511/kevindebruynewolfsburgceleb20140510_800x450.jpg&w=738&site=espnfcMereka hanya terpaut empat poin di belakang juara bertahan Bayern Munich dan media Jerman, mencari penantang dominasi Bayern, digembar-gemborkan mereka lah yang bisa menghentikan dominasi Bayern untuk Musim ini.

"Itu adalah kinerja yang sangat berdedikasi meskipun melelahkan setelah pertandingan Liga Europa [kemenangan 5-1 melawan Krasnodar] pada hari Kamis.


Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking juga memuji etos kerja pemain, mengatakan: "Saya sangat puas Kami mendominasi Hamburg hanya selang tiga hari setelah pertandingan yang sulit dalam kompetisi Eropa"

Kedua gol Wolfsburg pada hari Minggu dicetak oleh De Bruyne, yang bergabung dalam dengan biaya 22 juta euro pada bulan Januari.

Pemain Internasional Belgia itu telah membuat 9 dari klub 22 gol di liga musim ini  dan itu lebih dari pemain lain yang diterbangkan ke Jerman.

""Dia memiliki sesuatu yang ekstra yang Anda butuhkan untuk bermain di bagian atas untuk waktu yang lama." Tambah Pelatih Wolfburg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kevin de Bruyne bersinar, Wolfsburg Tempel Bayern Munich]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar