Lionel Messi Kalahkan Rekor Gol Ronaldo dan Samai Rekor Raul Gonzalez

|| || || Leave a komentar
>
Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaoldo dalam menyamai ekor gol Raul Gonzales dan Liga Champion dan pelatih FC Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa ia adalah pemain terbaik Argentina yang pernah ia lihat setelah menonton bagaimana dia mencetak dua gol dalam kemenangan mereka 2-0 atas Ajax.
messi FC Barcelona memastikan tempat mereka untuk lolos dari group Liga Champions dengan mengalahkan Ajax di Amsterdam Arena, dan Messi lagi lagi pemain terbaik mereka saat ia mencetak kedua gol. Messi punya 69 gol atas namanya sebelum pertandingan ini, sementara Cristiano Ronaldo memiliki 70. Namun Ronaldo gagal mencetak gol melawan Liverpool pada Rabu dan Messi mengambil kesempatan ini untuk mengalahkan bintang Real Madrid saat ia mengantongi gol melawan juara Belanda.


"Messi adalah tanpa diragukan adalah pemain terbaik yang pernah kulihat selama aku hidup sebagai pemain dan pelatih," kata Luis dalam konferensi pasca-pertandingan pers.

"Saya senang untuk sisi pada umumnya. Ada bagian dari permainan kita bisa tingkatkan, tetapi secara umum kami memiliki sikap yang luar biasa, dan saya senang. Kita harus memperbaiki dan untuk ini saya memiliki sisi yang spektakuler. Kami memulai musim mengetahui akan ada segala macam momen. Aku menyukai segala sesuatu secara umum. "

Bos FC Barcelona juga sangat senang dengan cara timnya membuat kembali ke jalan kemenangan setelah dua kekalahan berturut-turut. Luis Enrique, mengatakan: "Setelah dua kekalahan beruntun kita tidak terluka, kita hanya memiliki beberapa luka, yang normal selama satu musim. Kami akan memiliki semua jenis momen. "

Sementara itu, legenda FC Barcelona Xavi juga memberikan pujian untuk Lionel Messi. Xavi mengatakan: "Saya senang untuk Leo Messi dan pekerjaan yang dia lakukan dalam tim. Dia adalah nomor satu, yang terbaik. "

Sang maestro lini tengah juga mengatakan bahwa ia senang dengan kinerja FC Barcelona. "Messi memiliki kebebasan di lapangan, seperti semua tiga penyerang, tapi di sini kita harus bekerja bersama-sama dan ketika kita melakukan semuanya bekerja. Kami membutuhkan kemenangan. Kami telah menderita dalam dua pertandingan tetapi ini adalah kemenangan yang baik dan itu akan memberi kami kepercayaan diri, "tambah Xavi.

"Jika Anda kehilangan pertandingan Anda tidak perlu mengubah gaya. Ketika kita kehilangan kita harus terus berjalan. Gaya kami dengan Luis Enrique adalah sama seperti pada awal musim. "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Lionel Messi Kalahkan Rekor Gol Ronaldo dan Samai Rekor Raul Gonzalez]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar