Pep Guardiola Bantah Akan Menjadi Pelatih Barcelona Lagi

|| || || Leave a komentar
>
Manajer Bayern Munich Pep Guardiola akhirnya mengakui bahwa dia tidak akan pernah kembali ke kursi pelatih Barcelona, karena ia merasa bahwa itu hanya bagian dari hidupnya yang telah berakhir.
http://i2.wp.com/www.insidespanishfootball.com/wp-content/uploads/2014/11/Pep-Guardiola.jpg?resize=560%2C313 Guardiola memimpin Barcelona ke puncak dunia sepakbola, tetapi perbedaan pendapat dan kelelahan menyebabkannya cuti selama setahun sebelum menyetujui untuk mengambil alih untuk Jupp Heynckes di Bayern Munich.

Sejak kepergian Guardiola, Barcelona telah melihat kematian tragis sahabatnya dan rekan setimnya, Tito Vilanova, yang 2013-14 dan hasil yang kurang meyakinkan di bawah Tata Martino dan Luis Enrique.

Banyak penggemar Barcelona telah memohon agar Guardiola kembali, namun dalam sebuah wawancara dengan ARA,Pelatih  yang berusia 43 tahun itu telah berkata lain.
"Pada prinsipnya, sebagai pelatih, bab yang telah berakhir. Saya berpikir bahwa dalam kehidupan ada siklus dan saya telah berakhir. "

Guardiola kemudian menambahkan bahwa ada kemungkinan, kembali ke tinggal di Barcelona satu hari nanti namun bukan menjadi pelatih Barcelona

"Istri saya bekerja di sini (di Barcelona), jadi kami mungkin akan berakhir tinggal di sini. Kapan? Aku tidak tahu. "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pep Guardiola Bantah Akan Menjadi Pelatih Barcelona Lagi]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar