Presiden Atletico Madrid Rindukan Thibaut Courtois

|| || || Leave a komentar
>
Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaku kepada pers bahwa pihaknya kehilangan kiper Chelsea Thibaut Courtois, Pemain International begia itu menghabiskan tiga tahun di ibukota Spanyol dan menjadi favorit di hati fans Atletico Madrid .
Manchester United v Chelsea - Premier League : News Photo Meskipun digantikan oleh Miguel Angel Moya musim panas lalu, Cerezo mengakui sangat merindukan Thibaut Courtois.
"Sudah jelas bahwa kami merindukannya, tapi kami telah menemukan pengganti yang baik. Dia sangat ingin berada di sini. "dikutip Sky Sports Italia.

"Dia selalu menjadi kiper Chelsea, dia telah bersama kami selama tiga musim. Kami harus berterima kasih padanya dan Chelsea atas apa yang telah diberikan kepada Atletico Madrid dan sepak bola Spanyol. "

Pemain 22 tahun itu bergabung dengan The Blues pada musim panas 2011 tetapi dalam beberapa minggu ia dipinjamkan ke Los Colchoneros dalam upaya untuk mendapatkan pengalaman. Namun Setelah tampil mengesankan di ibukota Spanyol, juara bertahan La Liga memperpanjang kesepakatan pinjamannya selama dua musim.

Selama waktunya di stadion Vicente Calderon, ia membantu sisi Diego Simeone memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Liga Europa, Copa Del Rey dan gelar La Liga pertama mereka sejak tahun 1995.

Courtois mengumpulkan reputasi sebagai salah satu kiper terbaik dunia selama waktunya di Spanyol, dan akhir nya mendorong Chelsea untuk membawanya kembali ke Stamford Bridge.

Sejak kembali ke London Barat Courtois menggantikan Petr Cech di tim utama dan memulai menjadi kipar untuk priemer league.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Presiden Atletico Madrid Rindukan Thibaut Courtois]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar