Rafael Benitez : Napoli Bisa Lebih Baik

|| || || Leave a komentar
>
Rafael Benitez senang dengan kemenangan 1-0 Napoli di Fiorentina, namun menegaskan masih ada ruang untuk perbaikan ,Napoli memanfaatkan kekalahan 2-1 Lazio atas Empoli, pindah ke posisi ketiga di Serie A berkat gol-menit ke-61 Gonzalo Higuain di Stadion Artemio Franchi.
Pelatih Napoli, Rafael Benitez.
Higuain menyarangkan gol keenam dalam empat pertandingan dan membantu Napoli memperpanjang laju tak terkalahkan mereka di liga untuk delapan pertandingan.

Berbicara kepada Sport Mediaset pasca-pertandingan, Benitez merasa klub Naples sangat disayangkan untuk tidak menang dengan lebih besar.

"Saya telah mengatakan Fiorentina adalah tim yang sangat kuat dan kami melihat itu benar, tetapi bahkan kemudian kami memiliki 10 serangan balik yang bisa melakukan lebih banyak Gol," kata Pelatih asal Spanyol itu.

"Malam ini kita melihat beberapa catatan penting dan aspek benar-benar positif adalah bahwa kita masih bisa memperbaiki kesalahan kesalahan kita."Menang di sini tidak mudah, tapi kami mencapai itu dan sekarang harus fokus pada mempersiapkan Cagliari."

Kemenangan itu dibayar mahal untuk Napoli, Dimana Lorenzo Insigne keseleo lutut kanannya yang memaksanya luar lapangan di menit ke-25.

"Insigne telah terkilir lutut kanannya dengan ligamen kerusakan. Besok pagi dia akan menjalani tes yang diperlukan," Napoli mengumumkan dalam sebuah pernyataan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Rafael Benitez : Napoli Bisa Lebih Baik]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar