Real Madrid vs Liverpool : Gareth Bale Siap Diturunkan

|| || , || Leave a komentar
>
Peluang bagi Liverpool mustahil mengingat Daniel Sturridge belum bisa diturunkan kontra Real Madrid, Liverpool sudah berada di posisi yang buruk untuk pertandingan Liga Champions hari ini di Spanyol melawan Real Madrid.
http://nbcprosoccertalk.files.wordpress.com/2014/11/96044b53b2ba4639d2e27082ca3bfee1.jpg?w=281Alih alih berharap Daniel Sturridge dimainkan , kabar buruk malah datang ke Liverpool mengingat Gareth Bale siap diturunkan.

Bos Carlo Ancelotti mengatakan Bale telah sembuh dari cedera punggungnya dan "siap untuk bermain" melawan Liverpool, meskipun apakah sebagai starter atau pengganti masih untuk diskusi.

Laporan dari BBC melaporkan:

 Pemain 25-tahun itu sudah tidak bermain untuk klubnya sejak 5 Oktober karena cedera pantat dan kali ini siap diturunkan untuk menghadapi Liverpool.

 "Dia siap untuk bermain. Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain inti atau di bangku cadangan terlebih dahulu, "kata Carlo Ancelotti.

Disisi lain ,Daniel Sturridge sangat tidak mungkin untuk diturunkan melawan Real Madrid..

Liverpool bisa dengan mudah berada di tempat terakhir di Grup B dengan kekalahan atau pun Draw di Madrid, dengan beberapa skenario karena Basel dan Ludogorets juga sedang mengincar poin untuk lolos.

Diprediksikan Livepool akan berada di dasar Klasemen
Prediksi Djarumnews
 

Real Madrid  5 - 0  Liverpool
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Real Madrid vs Liverpool : Gareth Bale Siap Diturunkan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar