Resmi David Moyes Menjadi Pelatih Real Sociedad

|| || || Leave a komentar
>
Mantan bos Manchester United David Moyes telah diumumkan sebagai bos baru Real Sociedad dan dituntut untuk mengembalikan posisi Real Sociedad sebagai salah satu klub terpandang di La-Liga Spanyol.
http://soccerlens.com/files/2014/08/David-Moyes-saw-his-Manch-011.jpg 

 Reputasi Moyes sebagai manajer sangat menderita selama masa jabatan 10 bulan di Old Trafford, di mana akhirnya ia dipecat pada bulan April.
 

Setelah sebelumnya membangun sebuah nama untuk dirinya di Everton, Moyes mendapat kesempatan tak terduga untuk membuktikan bahwa fans M.U selama ini salah yaitu dengan mengembalikan kejayaan Real Sociedad di Spanyol.

Pelatih Skotlandia telah menandatangani kontrak satu tahun setengah dengan Sociedad yang finish di posisi ketujuh La- Liga musim lalu.

Moyes hanya menjadi manajer untuk 51 pertandingan di Manchester United, dan hanya mampu menang 27 kali dan membuat M.U gagal lolos ke Liga Champions.

Selama di Manchester, Moyes dikecam dengan tajam terhadap dirinya secara pribadi oleh bagian-bagian dari Jurnalis dan Fans , Puncaknya Pada bulan Maret, sebuah pesawat terbang di atas Old Trafford dengan pesan "Moyes Out" saat pertandingan liga Manchester United Melawan Aston Villa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Resmi David Moyes Menjadi Pelatih Real Sociedad]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar