Roma Ucapkan Selamat Atas Kembalinya Kevin Strootman

|| || || Leave a komentar
>
Kevin Strootman membuat penampilan pertamanya untuk Roma pada Minggu malam detalah sekian lama mengalami cedera ligamen cruciatum Maret lalu, Hal tersebut membuat pemain Giallorossi dan manajemen telah senang.
http://www.asroma.co.uk/media/k2/items/cache/c19239c5413540b5ee1f19187e11115e_M.jpg 
 Strootman datang untuk 10 menit terakhir dari kemenangan Roma 3-0 atas Torino di Stadion Olimpico, dan langsung hadir di Twitter untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas sambutan meriah yang ia terima .

"Saya ingin ucapkan terima kasih atas dukungan yang saya terima selama delapan bulan - direksi, staf teknis, rekan-rekan, keluarga saya, teman-teman saya, fisioterapi saya, pacar saya dan, secara alami, para pendukung yang memberi saya sambutan yang megah kemarin. Terima kasih semua orang !!! ". ucapnya di twitter.

Tim beserta teman Strootman juga turun ke Twitter untuk menyambut dia kembali. "Kemenangan besar tapi perasaan terbaik saat ini adalah bahwa kita punya Anda kembali - Selamat datang kembali Kevin", Alessandro Florenzi menulis,  

Sementara Gervinho menambahkan, "Kemenangan Baik untuk kembalinya Kevin Strootman Benar-benar senang melihat Anda di lapangan! #ForzaKevin ".

"Selamat datang kembali juara Kevin Strootman". Dan di blog resminya, Francesco Totti mengatakan "Hari ini kita harus menang kebanyakan dari semua, tapi kami juga punya pemain berkualitas top dengan kembali nya Kevin Strootman dan itu adalah berita besar".

Berbicara kepada Sky Sport setelah pertandingan, Rudi Garcia mengatakan "Kevin telah kembali untuk menjadi pemain malam ini dan itulah hal yang paling penting. Dia tidak 100% dan kita tahu itu, tapi dia kembali dan yang memberi kita sukacita dan kebahagiaan ".
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Roma Ucapkan Selamat Atas Kembalinya Kevin Strootman]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar