Sami Khedira : Tidak Ada Alasan Untuk Tinggalkan Madrid

|| || || Leave a komentar
>
Dalam sebuah wawancara dengan "Kicker" majalah Jerman, Sami Khedira menyatakan bahwa sejauh ini dirinya tidak ada tidak ada argumen untuk dia meninggalkan Real Madrid pada bulan Januari:
Khedira: I see no reason to leave Real Madrid"Saat ini saya tidak bisa melihat alasan untuk meninggalkan klub musim dingin ini. Real Madrid adalah tempat saya, saya memiliki klub ini di hati saya. Tidak ada alasan sama sekali untuk berpikir bahwa saya ingin atau harus pergi. "

"Agen saya saat ini dalam pembicaraan dengan Real Madrid", ungkapnya ketika ditanya tentang perpanjangan kontraknya .


Khedira yakin bahwa masih ada "banyak tantangan" yang menunggunya dengan klub.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sami Khedira : Tidak Ada Alasan Untuk Tinggalkan Madrid]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar