Stephan El Shaarawy : Saya Senang Kembali Bermain Untuk Italia

|| || || Leave a komentar
>
Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menegaskan ia hanya senang bisa kembali bermain dengan tim Italia, menyusul hasil imbang 1-1 dengan Kroasia.
http://cdn.forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2013/02/Stephan-El-Shaarawy-Italy-e1360201078494.jpg Pemain 22-tahun datang sebagai pemain pengganti babak pertama dan memiliki dampak yang sangat baik pada permainan,
"Saya senang bisa kembali dengan tim nasional, dan menjadi mencetak Gol lagi dengan AC Milan," El Shaarawy mengatakan kepada Rai Sport.

"Kami ingin menang [melawan Kroasia] dan saya puas dengan penampilan saya, meskipun kami tidak mendapatkan kemenangan.

"Kami mengalami sedikit ketidakberuntungan, tapi kami membuat peluang mencetak gol beberapa kali.

"Kroasia adalah tim yang berkualitas baik dan telah mengembangkan permainan yang baik. Kami tidak demoralisasi. Bagi kami itu adalah hasil imbang yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Stephan El Shaarawy : Saya Senang Kembali Bermain Untuk Italia]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar