Thiago Silva Kecewa Neymar Rampas Ban Kapten Timnas

|| || || Leave a komentar
>
Bek asal Brasil ini "kesal" karena Neymar dan lain-lain di Brasil  tidak mengatakan kepadanya terlebih dahulu mereka menggantikan posisi kapten.
Dengan Neymar yang hanya berusia 22 tahun, Thiago Silva mengaku usia penting untuk peran kapten.

"Neymar tidak datang dan berbicara kepada saya. Tidak ada yang melakukan hal itu. Itulah yang menjengkelkan. Aku tidak bisa berpura-pura bahagia. "

"Saya tidak bisa mengatakan saya senang tentang apa yang terjadi, karena aku tidak bahagia. Ini adalah saat yang menyedihkan, tapi memang bagian dari sepakbola taoi Ini menyakitkan karena aku masih bisa melakukan nya "

"Pertama kali Robinho menawarkan kapten saya menolak karena saya pikir ada rekan-rekan yang lebih layak lainnya untuk alasan usia tua, seperti Dani Alves."

"Kemudian, ketika itu Mano Menezes (pelatih tim nasional) meminta saya jika saya ingin memakainya, baru aku berkata ya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Thiago Silva Kecewa Neymar Rampas Ban Kapten Timnas]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar