United and Chelsea Kini Buru Gerard Pique

|| || || Leave a komentar
>
Mantan bek Manchester United Gerard Pique telah mengesampingkan rumor pindah dari Barcelona di tengah-tengah spekulasi seputar kemungkinan untuk ia kembali ke Liga Premier.
UD Almeria v FC Barcelona - La Liga : News Photo Pemain internasional Spanyol itu telah jarang dimainkan semenjak Luis Enrique menjadi bos mengakibatkan rumor pindah ke Chelsea dan Inggris kepadanya makin menguat.

The Red Devils tertarik untuk meningkatkan peringkat pertahanan mereka selama jendela transfer Januari sedangkan Blues telah dikaitkan dengan Pique sebagai hasil dari keberhasilan mereka membawa Cesc Fabregas.

Fabregas, juga seperti nya yang perlahan lahan cendurung tidak dimainkan di Nou Camp dan akhirnya pindah ke tim asuhan Jose Mourinho dan kini fabregas telah melihat karirnya kembali ke jalur setelah awal yang baik untuk musim ini.

Chelsea berharap Pique melihat mantan rekan setimnya dan teman baik nya itu menikmati sepak bola dia mungkin merasa cenderung untuk mengikutinya.

Namun, setelah di wawancarai pers Spanyol Pemain berusia 27 tahun mengesampingkan rumor kepindahan nya dari Barca dan mengaku tujuannya adalah untuk memenangkan kembali tempatnya di tim.

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi logis bagi saya untuk merencanakan jalan keluar karena hanya tidak bermain dua atau tiga pertandingan. Barcelona adalah hidup saya dan saya tidak berencana untuk meninggalkan. Saya akan terus berjuang untuk tempat."


Pique membuat total hanya 12 penampilan Premier League untuk United selama empat tahun sebelumnya tinggal di Old Trafford.

Sejak kembali ke Barcelona, bek berbakat telah memenangkan total 15 piala untuk klub, dengan enam dari mereka yang datang 18 bulan pertama kembali.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel United and Chelsea Kini Buru Gerard Pique]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar