Bugil Dijalan Kepergok Mesum dengan Suami Kakak

|| || , || Leave a komentar
>

Kepergok Selingkuh, Isteri Permalukan Suami Tanpa Busana Di Jalanan

Si pria memohon untuk dibukanan pintu mobil sedangakan pasangan wanitanya tampak malu dengan menutupi wajahnya
Si pria memohon untuk dibukanan pintu mobil sedangakan pasangan wanitanya tampak malu dengan menutupi wajahnya
Ting Su, wanita berusia 29 tahun, sangat terpukul dan menangis saat memergoki suaminya sendiri Cheng (30 tahun) dalam keadaan tanpa busana sedang bermesraan dengan seorang wanita dalam mobil di sebuah tempat parkir, yang lebih menyakitkan lagi wanita itu ternyata adalah adik kembarnya sendiri.

Ia bisa mengetahui keberadaan suaminya karena menggunakan ponsel untuk melacak keberadaan mereka. Ketika sang isteri tiba-tiba muncul dihadapannya dengan kondisi masih dalam keadaan tanpa busana, kedua pasangan mesum itu kemudian sontak kaget dan spontan melompat keluar dari dalam mobil mereka.

Berpikir cepat, Ting pun kemudian mengambil kesempatan itu dengan masuk kedalam mobil dan meninggalakan mereka dipermalukan di jalanan tanpa busana. Pasangan mesum itu terlihat sangat malu karena telah dilihat oleh ribuan orang yang kebetulan melintas di jalan, dekat sebuah pusat perbelanjaan di kota Suzhou, Tiongkok Timur.

Adik Ting dibiarkan telanjang dan dipermalukan dijalanan
Adik kembar Ting dibiarkan telanjang dan dipermalukan dijalanan
Seorang saksi mengatakan: “Itu sangat lucu dan konyol. Banyak orang kemudian mengambil ponsel mereka dan  merekam kejadi itu, termasuk saya sendiri. Dia membentur-benturkan tangannya di jendela dan berteriak memohon padanya untuk diizinkan masuk ke mobil.”. Demikian seperti dilansir dari Mirror Rabu, (17/12/14
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bugil Dijalan Kepergok Mesum dengan Suami Kakak]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar