Chelsea v Sporting Lisbon: Sejauh Mana Rotasi Pemain Jose Mourinho

|| || || Leave a komentar
>
Chelsea menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champions pertandingan grup terakhir dan telah dijamin lolos ke babak berikutnya. Saya meminta Anda berapa banyak ANDA percaya kita harus memutar pemain untuk yang satu ini?
Tanpa diragukan lagi, beberapa pemain tampak lelah melawan Newcastle pada akhir pekan dan tempat di dekat terbaik mereka. Dengan Hull di rumah pada hari Sabtu yang akan datang, saya pribadi percaya pertandingan besok malam adalah kesempatan bagi Jose untuk memberikan sebagian sisa minggu dan memutar seluruh starting eleven.

Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang seperti Cech, Zouma, Luis, Mikel, Ramires (jika cocok), Schurrle, Salah dan Remy kesempatan awal untuk memiliki kesempatan lain untuk membuktikan diri kepada manajer dan untuk Salah khususnya, untuk menempatkan dirinya jika jendela toko untuk pindah pada bulan Januari.

Setiap tim yang Chelsea mengeluarkan besok malam harus bisa mendapatkan permainan menang dan meskipun perubahan, saya lebih dari yakin kami akan melakukannya.

perkiraan starting eleven saya untuk besok sebagai berikut:

Cech, Azpilicueta, Cahill, Zouma, Luis, Mikel, Fabregas, Salah, Willian, Schurrle, Remy.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Chelsea v Sporting Lisbon: Sejauh Mana Rotasi Pemain Jose Mourinho]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar