Barcelona Ultimatum Majaner Luis Enrique

|| || || Leave a komentar
>
Stasiun radio Spanyol Cadena Cope melaporkan bahwa Barcelona telah memberi manajer Luis Enrique ultimatum melalui direktur klub sepakbola, Andoni Zubizarreta. Berita ini datang pada dampak pengunduran diri pemain lama Carles Puyol dari perannya dengan klub, serta kekalahan Real Sociedad pada Minggu malam.
 http://worldsoccertalk.com/wp-content/uploads/2015/01/Enrique-600x449.jpg
Sementara Real Madrid memulai kemenangan beruntun 12 pertandingan dalam negeri (dua puluh dua di semua kompetisi), hubungan manajer dengan pemain Barcelona dan taktik telah berada di bawah pengawasan konstan sejak La Blaugrana dikalahkan di El Clasico pada bulan Oktober.

The Catalan tekan terus-menerus menyinggung hubungan buruk Enrique dengan bintang Lionel Messi, serta ketidakmampuan manajer untuk memelihara akademi terkenal Barcelona.

Sekarang, menurut Cadena Cope, Enrique telah diberikan ultimatum oleh pejabat klub menyusul keberangkatan dari Zubizarreta dan Puyol, dan kekalahan David Moyes 'Real Sociedad

Program radio melaporkan bahwa bos Barcelona telah diberitahu ia akan dipecat jika klub tidak menang dua pertandingan yang berikutnya melawan Elche dan Atletico Madrid. Hal ini dimengerti bahwa para pejabat Barcelona tidak hanya ingin kemenangan, namun peningkatan kinerja dari skuad juga.

dan Enrique telah gagal untuk berkomunikasi dengan baik dengan para pemainnya, tidak memiliki keterampilan manusia-manajemen dan telah terkena sebagai taktik miskin.

Hubungan manajer dengan Messi dan seluruh tim tampaknya berada di titik terendah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Barcelona Ultimatum Majaner Luis Enrique]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar