Cesc Fabregas: Kenapa Saya Tinggalkan Barcelona dan Memilih Chelsea

|| || || Leave a komentar
>
Bintang lini tengah Spanyol lini tengah menjadi yang pertama dalam penandatanganan pemain pada musim panas lalu oleh Jose Mourinhodengan biaya £ 30 juta dari Barcelona pada bulan Juni.

'Dia telah memainkan peran penting dalam tantangan Blues 'untuk gelar Premier League'. ungkap the special one

Cesc Fabregas in action for Chelsea Dan menjelang malam ini Piala FA semifinal leg kedua dengan Liverpool, Fabregas telah mengungkap bahwa ia belajar dan menganalisa terlebih dahulu skuad Chelsea sebelum Menentukan  kembali ke Inggris.

"Ketika Chelsea datang, tentu saja saya belajar di pikiran saya bagaimana saya bisa menyesuaikan diri, tapi aku juga menuliskan tim. Saya selalu menuliskan tim," kata mantan kapten Arsenal, 27, mengatakan kepada Daily Telegraph.

"Saya telah berbicara dengan manajer dan saya tahu apa yang ia inginkan dari saya, tapi setelah itu saya selalu mencoba untuk menganalisis apa skuad yang ada, JIKA itu baik untuk gaya sepak bola saya kenapa tidak, Karena Kadang-kadang Anda bisa menjadi sebaik yang Anda inginkan, tetapi Anda juga tidak cocok di beberapa gaya tertentu.

"Saya merasa itu adalah langkah yang sangat baik bagi saya setelah saya menulis skuad dan menganalisanya."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cesc Fabregas: Kenapa Saya Tinggalkan Barcelona dan Memilih Chelsea]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar