Cesc Fabregas : Messi Bahagia di Barcelona

|| || || Leave a komentar
>
The Blues telah dikaitkan dengan kepindahan lionel messi setelah kabar angin yang mengataakan bahwa ia tidak betah dengan sang pelatih Luis Enrique.
Lionel Messi and Cesc Fabregas Tapi Fabregas, yang adalah teman dekat dengan kapten Argentina itu ternyata tidak bahagia dengan spekulasi media yang ia berusaha meyakinkan Messi untuk bergabung dengan Blues.

"Messi bahagia di Barca dan mereka senang dengan dia," kata gelandang Spanyol 27 tahun.

Dia menambahkan: "Saya marah mereka mengatakan bahwa saya bisa membuat Messi datang ke Chelsea. Bagaimana saya dapat berbicara tentang kontrak messi sedangkan saya hanya pesepakbola.?."

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di Nou Camp, memenangkan sejumlah tim dan kehormatan individu sejak melakukan debutnya pada tahun 2004.

Ia telah mengemukakan ia mungkin meninggalkan klub Catalan menyusul laporan dari deretan pelatihan-tanah dengan Enrique, yang mengambil alih musim panas lalu.

Namun, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Messi akan tetap di Barca sampai setidaknya akhir kontraknya pada 2018.

"Messi akan melakukan apa yang membuatnya bahagia," tambah Fabregas, berbicara kepada program radio Spanyol Al Primer Toque di Onda Cero.

"Secara pribadi, sebagai temannya, kolega dan pesepakbola, jika Anda memberi saya kesempatan untuk bermain dengan dia lagi, aku akan menyambutnya.

"Saya tidak tahu Luis Enrique. Saya tahu Leo dan saya sangat meragukan bahwa apa yang dikatakan terjadi, karena dia orang yang sangat santai dan saya belum pernah melihat semua itu dalam tiga tahun kami habiskan bersama."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cesc Fabregas : Messi Bahagia di Barcelona]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar