Kulonprogo Heboh Foto Mesum Pelajar Beredar

|| || || Leave a komentar
>
KULONPROGO - Warga Kulonprogo dibuat geger dengan beredarnya foto mesum yang diduga dilakukan sepasang pelajar di Taman Wana Winulang yang berada persis di belakang Gedung DPRD.
Dalam foto itu sepasang remaja yang masih menggunakan seragam sekolah melakukan adegan seronok. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.
Beredar Foto Mesum Pelajar Berseragam di Kulonprogo
Beredarnya foto yang mempertontonkan adegan oral seks itu dilakukan di salah satu gasebo yang ada di Taman Wana Winulang. Dalam waktu sangat cepat, foto tersebut beredar luas di masyarakat, baik melalui media sosial maupun BlackBerry Messenger (BBM).
"Saya tahu sejak dua hari lalu, dan ternyata banyak yang memiliki foto itu," ujar Basuki, seorang warga, Selasa (13/1/2015).

Sementara Ketua DPRD Kulonprogo, Akhid Nuryati, mengatakan, kasus itu mendapat perhatian serius dari para wakil rakyat. Kasus pacaran tidak sehat yang mencuat di Wana Winulang bukanlah kali pertama. Bahkan, Satpol PP bersama petugas kepolisian melakukan razia dan menangkap sejumlah pelajar yang sedang pacaran.

"Besok (hari ini) kita akan panggil Dinas pendidikan untuk mengklarifikasi masalah ini," ujar Akhid yang didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kulonprogo Muridna.
Muridna menambahkan, pemanggilan tersebut untuk mendengar langkah dan kebijakan yang diambil disdik pasca-beredar foto mesum pelajar berseragam sekolah. Hal ini penting agar ada ketegasan dari pihak terkait sistem pendidikan di Kulonprogo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kulonprogo Heboh Foto Mesum Pelajar Beredar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar