Orang Terkaya di Cina Beli Saham Atletico Madrid

|| || || Leave a komentar
>
Laporan di Spanyol telah mengungkapkan bahwa orang terkaya di China, Wang Jianlin, diatur untuk membeli saham 20% di Atletico Madrid.Pengumuman ini menyusul setelah menegaskan langkah Jianlin untuk tiba pada hari Selasa.
Screen Shot 2015 01 19 at 15.42.37 615x384 The richest man in China, Wang Jianlin, buys 20% of Atletico Madrid [Cope] Negosiasi antara Enrique Cerezo dan Miguel Ángel Gil dengan Wang Jianlin telah berkembang selama beberapa waktu.

 Dikabarkan ,Jianlin akan membayar 40 juta euro untuk 20% saham di juara La Liga, menurut Cope.

Sementara Marca mengklaim bahwa Wang Jianlin awalnya akan menginvestasikan € 45.000.000 ke dalam klub dan akan bergabung dengan dewan direksi di Atletico.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Atletico Madrid telah berkomitmen untuk tur pra-musim di Beijing musim panas mendatang dan akan membuka lima akademi di Cina.

Gil dan Cerezo akan mempertahankan kontrol klub, namun kedua kepemilikan saham mereka akan berkurang.

Meskipun sukses di bidang mereka baru-baru ini, Atletico Madrid telah berjuang secara finansial dan secara konsisten menjual pemain terbaik mereka, langkah ini dapat memungkinkan mereka untuk menantang elit Eropa pada pijakan yang lebih stabil.

suksesnya Diego Simeone baru-baru ini memacu Atletico Madrid ke masa depan yang lebih cerah

Wang Jianlin adalah orang terkaya di China dan mengontrol konglomerat Dalian Wanda Group dan juga dilaporkan seorang penggemar sepak bola yang tajam.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Orang Terkaya di Cina Beli Saham Atletico Madrid]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar