Radamel Falcao Inginkan Bertahan Di Manchester United

|| || || Leave a komentar
>
Radamel Falcao telah menegaskan keinginannya untuk tetap di Manchester United dan mengatakan Premier League adalah "lebih menarik" dari Ligue 1.

Falcao bergabung dengan United dengan status pinjaman dari Monaco musim panas lalu, tetapi telah menemukan kehidupan di Premier League sulit, hanya mencetak tiga gol dalam 12 penampilan untuk tim barunya.

United akan harus membayar lagi £ 43.500.000 harus mereka ingin menandatangani Falcao secara permanen, dan diharapkan untuk membuat keputusan tentang striker Old Trafford di masa depan dalam beberapa bulan mendatang

"Aku baik-baik," kata Falcao situs resmi klub. "Keluarga saya nyaman. Kami menikmati hidup di Manchester dan di sini di klub. Orang-orang telah menyatu dengan saya, dengan keluarga saya. Kami senang dan sangat berterima kasih."

Falcao mengalami awal yang sulit untuk hidup di Inggris apalagi ketika manajer Louis van Gaal memilih untuk memainkan Robin van Persie, Wayne Rooney dan James Wilson di lini depan.

Namun, Striker Kolombia mulai membuat tanda dan telah dimulai pada lima pertandingan terakhir United, mencetak gol penting melawan Aston Villa dan Stoke City.

"Ini lebih menarik daripada liga Prancis," kata Falcao. "Tim lawan lebih kuat dan lebih agresif. Dalam cara yang baik,

"Saya menempatkan banyak nilai dalam kerja keras yang saya harus dimasukkan ke dalam untuk setiap tujuan dan aku tahu itu memerlukan usaha, jadi itu sebabnya saya merayakan seperti itu [dengan penuh semangat]. Bagi saya, setiap tujuan berarti banyak jadi saya menaruh banyak gairah dalam perayaan saya. "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Radamel Falcao Inginkan Bertahan Di Manchester United]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar