Torres: Kami tak Harus Sampai Berkeringat Dingin

|| || || Leave a komentar
>
Fernando Torres mencetak gol-gol pertamanya untuk Atletico Madrid dalam delapan tahun ketika sang juara bertahan La Liga Spanyol itu menyingkirkan juara bertahan Piala Raja, Real Madrid, dengan kemenangan agregat 4-2 setelah bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis (Jumat WIB).
 Atletico Madrid's Fernando Torres celebrates after scoring his second goal during their King's Cup round of 16 second leg soccer match against Real Madrid at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, January 15, 2015
Dengan mengantungi keunggulan 2-0 dari pertandingan pertama pekan lalu, Torres mengejutkan tuan rumah pada menit pertama ketika ia meneruskan operan Antoine Griezmann untuk memberikan gol tandang yang vital bagi Atletico Madrid.

Sergio Ramos sempat menyamakan kedudukan untuk Real Madrid, namun Griezmann dan Torres mengulangi trik yang sama pada awal babak kedua untuk merestorasi keunggulan Atletico.
Masih segar dari memenangi Ballon d'Or ketiga sepanjang karirnya, Cristiano Ronaldo memastikan tuan rumah setidaknya mendapatkan hasil imbang pada malam itu. Namun, mereka kini tercatat telah gagal mengalahkan Atletico pada lima pertemuan musim ini.

Torres dapat tampil sebagai pemain inti karena Mario Mandzukic sakit sehari sebelum pertandingan. Namun, sejauh ini ia memberikan dampak terbesarnya sejak kembali ke ibukota Spanyol.
"Saya sangat gembira. Ini merupakan pertandingan yang kami harus merasa nyaman karena hasil pada pertandingan pertama dan gol cepat membuat kami dapat memainkan permainan yang kami inginkan," tutur Torres kepada Canal Plus.
"Pertandingan ini tidak pernah berada
 dalam keadaan bahaya. Kami tidak harus berkeringat dingin,'' kata Torres.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Torres: Kami tak Harus Sampai Berkeringat Dingin]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar