AC Milan Siap Dapatkan Kembali Zlatan Ibrahimovic

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews : AC Milan mulai menjajaki misi untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro dari Parc des Princes ada musim panas 2015. Sebagai awalanya, CEO Bidang Olahraga Rossoneri, Adriano Galliani, telah bertemu dengan agen si pemain, Mino Raiola.

Seperti diketahui, seiring dengan pembelian saham Milan oleh investor asal Thailand, Bee Taechaubol, isu-isu pemain yang ditaksir oleh Il Diavolo Rosso memanjang. Walau proses negosiasi pembelian saham belum rampung, nyatanya arus deras mercato tak terbendung.

Milan Mulai Jajaki Misi Pulangkan Ibrahimovic (Foto: AFP)Bahkan Ibrahimovic yang memasuki masa akhir kontraknya di Paris Saint-Germain masuk dalam daftar. Kontrak kerja pemain berjuluk Ibracadabra itu akan berakhir pada musim panas 2016, namun dengan dana segar yang akan tersedia Milan bisa mempercepat proses kepulangannya ke San Siro.

Menurut jurnalis terpercaya Italia, Gianluca Di Marzio, Kamis (7/5/2015), Galliani telah menunjukkan hasratnya untuk memulangkan Ibra dan bertatap muka dengan Raiola. Uncle Faster –julukan Galliani– ingin memastikan si pemain mau menerima pemotongan gaji dari yang ia terima saat ini di Paris.

Saat ini, Ibra mengantongi penghasilan hingga 14 juta euro per musimnya di PSG. Sedangkan Milan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 6,5–7 juta euro per musimnya, ditambah beberapa bonus.

Untuk itu, Di Marzio menyebut proses transfer ini tidak akan berjalan mudah. Sebagai cadangan, Rossoneri memasukkan nama penyerang Palermo, Paulo Dybala sebagai alternatif jika Ibra gagal dipulangkan.(Okezone)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel AC Milan Siap Dapatkan Kembali Zlatan Ibrahimovic]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar